Pages

Selasa, 23 April 2013

4th Episode Time Management is Ngatur Waktu Part 1



Suatu hari gue maen-maen ke salah satu toko buku ceritanya sih pengen nyari referensi buat kuliah getooh, secara gue mahasiswa paling rajin yang dua tahun berturut-turut dapet top brand kategori best quality product (Mahasiswa yang wujudnya beda tipis ama teh gelas). Gue cari buku yang gue maksud, tapi di tiap rak gue ngga nemu buku yang gue maksud....dalem hati gue berbicara "mungkinkah pegawai toko ini menyembunyikan buku yang pengen gue cari karena hobi gue yang suka fotoin tiap halaman buku alias gratisan baca tanpa meninggalkan jejak?" tapi yasudahlah....hampir 2 jam gue ngubek2 toko buku, buku yang gue maksud ngga ada juga, mungkin gue ama si buku belum berjodoh.....karena rasa penasaran gue yang amat sangat tinggi  dan kebetulan pegawai toko buku-nya ada yang cakep gue bertanya sama tuh pegawai (sebelum gue ngomong ama tuh pegawai gue sempetin  pake pewangi mulut dulu.....hah hah hah)...dengan suara yang macho tanpa mengurangi ketampanan gue, gue langsung ngomong sama tuh pegawai toko buku cakep (kita singkat aja mba petobuca)..begini dialognya sodarah


Si tampan : Maaf Mba...kalo buku TI tentang sistem informasi yang judulnya *********************   masih ada ngga ya ? (pas ngomong mata kanan gue rada dinaikin sedikit, lidah gue sedkit melet)

Mba Petobuca : Oh maaf Mas Tampan (Inget untuk ejaan baru tampan tidak sama dengan ganteng), bukunya udah sold out dari agennya, best seller bulan ini mas

Si Tampan : Oh gitu ya mba (sambil menatap si mba nya dengan mata berkaca2)...yaudah deh, makasih ya mba

Mba Petobuca : yang sabar ya mas aku menyesal kenapa kemaren buku itu tidak aku simpan kalo2 si mas dateng ke sini (dengan mata berkaca2 juga dia memeluk gue erat)

dari dialog di atas dapat disimpulkan kalo buku yang gue cari udah abis....sueeek :(

Tapi pas gue mau keluar pintu toko gue liat di rak nyang ada label best seller gituh....dan gue liat ada seonggok buku yang judulnya Time Management.... waoooow ! dari sinposisnya yang gue baca di belakang buku itu gue lansung jatuh cinta ama ini buku, kalo kata orang2 ini namanya - cinta pada sinopsis pertama 

Daripada nggak ada yang gue beli di toko buku ini, ya terpaksa gue beli nih buku, lagian buku ini cukup okeh dari sisi sinopsisnya :D....harga buku ini kalo kagak salah Rp.49.800....dengan wibawa yang tinggi yang ditunjukkan dengan dada gue yg bidang gue bayar tuh buku dikasir dengan uang 50rb. Gue serahkan lembar uang biru itu....dan gue bilang ama tuh orang kasir "Udah ambil aja kembaliaannya".........orang kasir itu menatap gue dengan mata berbinar2....mungkin dia terharu ada orang ganteng yang dermawan kayak gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar