Pages

Rabu, 26 September 2012

Terlahirlah inisial D

                 Tanggal 6 bulan 11  pada 21 tahun silam seorang pria tampan dengan insial D terlahir di planet Bumi, tampan??? ya itulah hasil perhitungan dan penelitian yang akurat dari 50 lembaga riset dunia yang suka neliti ketampanan seseorang, bullshit loe??? banteng duduk???? kagak nyambung ! ya percaya aja, bokap nyokap gua aja bilang gua tampan (untuk ejaan baru tampan tidak memilki arti yang sama dengan ganteng)  "u're looking so handsome D !" itulah kata-kata yang sering gue denger dari mantan-mantan gue sebut saja Katy perry, Britney spears (nama sebenarnya). 
             Sampe Tiffany SNSD (Suka Nya Sama D *maksa tingkat dewa emperor*) kagum ama ketampanan gue ampe si doi minta sutradara yang suka bikin video clip girlbandnya manggil gue buat ikut di video clip terbarunya, pas gue tanya ama si doi "Tif gue bakalan berperan jadi di video clip girl band loe????"(jangan bayangkan kalo gue ngomong pake bahasa lokal, Sorry) si doi jawab "eemmmm sutradara saya bilang kalo kamu lebih pantes........" gue yang gak sabar langsung nyerobot omongan doi "Jadi pemeran utama pastinya,hahaha" (tertawa lepas dengan percaya diri diatas normal manusia pada umumnya) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar