Pages

Selasa, 02 Oktober 2012

2nd Episode of My life Journey (lanjutan)

setelah kenyang makan eastern food  pinggir jalan yang harganya berkisar 8ribu ampe 12ribu saya akan lanjutkan cerita fenomenal perjalan hidup sang legenda, bay de wai tadi terakhir kita ampe mana ya???? (pernyataan jawaban tidak diharuskan) ooh kita mulai perjalanan hidup dari mulai gue masuk Sekolah Dasar aja gue kasih sub judul "the elementary begin"  kayak judul-judul film barat jaman dulu (bentar gue sercing di mbah gugel ada kagak ya??? hehehe). Setelah gue pertimbangkan ternyata gue nggak bakalan nyeritain cerita di episode ini kurang ngegigit brooo nanti aja pas ada kisah flashback roll nya bakaln lebi seru (terserah lo aja tong !, cerita cerita lo) oke the end dulu di episode ini sampai jumpa minggu depan bye !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar